gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Demi Falcao, Chelsea Siap Korbankan Courtois ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 21 Januari 2013

Demi Falcao, Chelsea Siap Korbankan Courtois

Demi Falcao, Chelsea Siap Korbankan Courtois

Thibaut Courtois bakal dikorbankan Chelsea demi Falcao. © AFP


Bola.net - Chelsea merasa yakin bisa mendapatkan mesin gol Atletico Madrid, Radamel Falcao. Terutama mereka karena mereka punya kartu truf dalam diri kiper Thibaut Courtois.

Sejak didatangkan dari Porto tahun lalu, El Tigre - julukan penyerang berusia 26 tahun itu, menjelma menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di Eropa. Total 36 gol ia lesakkan untuk Los Rojiblancos musim lalu dalam jalan menuju juara Liga Europa dan Piala Super Eropa - di mana ia mempecundangi Chelsea lewat tiga golnya.

The Mirror melaporkan jika The Blues siap menebus klausul pembelian bomber asal Kolombia itu seharga 40 juta poundsterling. Dan demi mengalahkan para pesaingnya, klub milik Roman Abramovich itu siap memberikan gaji 150.000 poundsterling per pekan dalam durasi kontrak empat tahun.

Namun yang lebih memberi keyakinan di kubu Chelsea jika mereka bakal memenangi persaingan adalah Courtois. Kiper berusia 20 tahun itu digaet Chelsea dari Genk tahun lalu seharga 5 juta poundsterling dan langsung dipinjamkan ke Vicente Calderon.

Courtois tampil bersinar dalam masa peminjamannya dan Atletico kemungkinan bakal berusaha mempertahankannya. Dengan bandrol saat ini diperkirakan mencapai 10 juta poundsterling, kiper muda Belgia itu bisa dimanfaatkan Chelsea sebagai bargaining power dalam usaha mendatangkan Falcao ke Stamford Bridge. (tri/row)

21 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/demi-falcao-chelsea-siap-korbankan-courtois-cbdef6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More