gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Atep: Persib Tidak Hanya Jago Kandang! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 21 Januari 2013

Atep: Persib Tidak Hanya Jago Kandang!

Atep: Persib Tidak Hanya Jago Kandang!

Atep © Huyogo Simbolon


Bola.net - Kapten tim sekaligus gelandang tengah Persib Bandung Atep menilai laga tandang ke tanah Papua dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) bukan hal yang harus dikhawatirkan. Pasca dua pertandingan yang dilalui tim Maung Bandung, Atep percaya bisa meraih hasil positif saat bertandang ke markas lawan nanti.

Menurut Atep, semua lawan di ISL wajib diwaspadai. Ia mengatakan, tim-tim yang dihadapi Persib memiliki kualitas yang merata.

Atep pun yakin dengan melihat kondisi timnya saat ini, dapat bicara banyak di laga kandang maupun di luar kandang sendiri. "Saya merasa yakin tidak hanya jago kandang. Tandang bisa ambil banyak poin. Ya, saya berharap konsistensi anak-anak saat main tandang dan kandang sama dalam hal motivasi bermain," tegas Atep ditemui sebelum bertolak latihan ke Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Senin (21/1).

Usai memetik satu kemenangan dan satu hasil imbang di dua laga perdana, pemain bernomor punggung 7 ini mengakui ada beberapa hal yang yang harus diperbaiki jelang tur Papua. Ia menyebut kekurangan tersebut dipahami pelatih kepala, Jajang Nurjaman.

"Yang masih kurang tentu masih banyak. Dari organisasi masih kecolongan, komunikasi belum berjalan sempurna juga ada gangguan luar. Baiknya kita bisa buat gol cepat agar bisa menambah motivasi pemain di pertandingan nanti," tuturnya.

Kepercayaan tim Persib sendiri cukup dimaklumi saat menghadapi Papua. Di musim lalu, Persib sanggup menang atas Persiram Raja Ampat dengan skor 2-1. Sedangkan di markas Persidafon Dafonsoro, mereka memperoleh satu poin setelah bermain imbang 1-1.  (hug/mac)

21 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/atep-persib-tidak-hanya-jago-kandang-559acc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More