gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lima Pemain Timnas Masih Berlatih Ringan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 21 Januari 2013

Lima Pemain Timnas Masih Berlatih Ringan

Lima Pemain Timnas Masih Berlatih Ringan

Okto Maniani © Rachmatullah


Bola.net - Tim nasional Indonesia proyeksi kualifikasi Piala Asia 2015, kembali menjalani training centre (TC), di Medan, Sumatera Utara, Senin (21/1). Namun, sebanyak lima pemain seperti Oktovianus Maniani, Agus Nova Wiantara, Agung Supriyanto, Ketut Mahendra, dan Fasco Manibor, tidak dapat mengikuti TC secara maksimal. Lima pemain tersebut, dikabarkan terdeteksi mengalami infeksi ginjal.

"Secara fisik mereka sudah terlihat membaik dan tidak mengkhawatirkan. Mereka hanya kekurangan cairan sehingga sirkulasi ginjalnya sedikit tersendat. Karena itu, mereka latihan terpisah dan porsinya berbeda dengan pemain lainnya," ujar Dokter Timnas, Syarif Alwi.

Dilanjutkannya, tim Dokter akan kembali melakukan pemantauan perkembangan kelima pemain tersebut pada Rabu (23/01) mendatang. Alhasil, dikatakannya lagi, para pemain hanya diminta berlatih secara ringan saja menunggu hasil pemeriksaan selanjutnya.

"Akan ada pemeriksaan secara mendalam dengan uji laboratorium. Apalagi, sebelumnya sudah kami diberikan tindakan dengan obat-obatan," pungkasnya. (den/dzi)

21 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/lima-pemain-timnas-masih-berlatih-ringan-b26b72.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More