gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Menpora Siap Bubarkan PSSI dan KPSI ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Menpora Siap Bubarkan PSSI dan KPSI

Menpora Siap Bubarkan PSSI dan KPSI

Roy Suryo © merdeka.com


Bola.net - Belum genap sebulan menjadi Menpora, Roy Suryo sudah dihadapkan pada situasi pelik terkait perkembangan kisruh sepakbola Indonesia.

Dualisme yang terjadi di persepakbolaan Indonesia memang semakin hari kian tak jelas. Solusi yang diharapkan dapat meredam kekisruhan juga tak kunjung ditemukan.

Menanggapi hal tersebut, Roy Suryo mengaku telah menyiapkan beberapa opsi penyelesaian kisruh sepakbola Indonesia. Bahkan beredar kabar, pria kelahiran Yogyakarta tersebut siap membubarkan PSSI dan KPSI.

"Saya belum pernah menyatakan akan membubarkan. Tapi itu adalah salah satu opsi andai kata dua tokoh Nirwan Bakrie dan Arifin Panigoro tak dapat disatukan," bantahnya.

Menurutnya, penyelesaian kisruh ini tak boleh lagi mengulang cara-cara lama dan konvensional yang terbukti gagal menemukan solusi. Pasalnya, semakin lama kisruh ini selesai, maka semakin banyak yang akan menjadi korban, yakni para pemain dan rakyat Indonesia.

"Kalau tidak bisa dipilih salah satu dan tidak ada yang mau mengalah. Ya tak usah dipilih kedua-duanya," tegasnya. (bola/mdk/dzi)

22 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/menpora-siap-bubarkan-pssi-dan-kpsi-29ac7d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More