gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Alasan Wenger Tunjuk Mertesacker Jadi Debt Collector ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Alasan Wenger Tunjuk Mertesacker Jadi Debt Collector

Alasan Wenger Tunjuk Mertesacker Jadi Debt Collector

Mertesacker jadi debt collector Arsenal. © AFP


Bola.net - Menjadi pemain sepakbola profesional berarti harus menaati banyak peraturan ketat. Bagi para pemain Arsenal, aturan yang harus ditaati bisa lebih ketat dibanding tim lain.

Arsene Wenger menerapkan beberapa peraturan khusus yang jika dilanggar akan dikenakan denda. Sosok yang ditunjuk Wenger sebagai pengambil uang denda alias debt collector dalam klub adalah bek asal Jerman, Per Mertesacker.

Wenger kemudian mengungkapkan mengapa ia memilih Mertesacker di antara semua pemain lainnya. Mertesacker dipilih bukan karena badannya yang tinggi, melainkan karena dia orang Jerman.

"Orang Jerman sangat hebat dalam hal ekonomi dan kami menghormatinya. Mereka adalah satu-satunya negara yang bisa menghasilkan uang di Eropa. Karena itulah kami memilih orang Jerman sebagai debt collector," ujar Wenger sembari bercanda.

Wenger yang memiliki gelar akademik di bidang ekonomi memang tahu benar soal keadaan ekonomi Eropa. Di tengah hantaman krisis, Jerman memang menjadi satu-satunya negara yang perekonomiannya tetap stabil. (tdm/hsw)

Daftar Denda Dalam Klub Arsenal 

22 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/alasan-wenger-tunjuk-mertesacker-jadi-debt-collector-7298d2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More