gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Meregalli Yakin Spies Lebih Sukses di Ducati ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Meregalli Yakin Spies Lebih Sukses di Ducati

Meregalli Yakin Spies Lebih Sukses di Ducati

Ben Spies © AFP


Bola.net - Istirahat yang lama mampu membuat Ben Spies kembali memulihkan performa dan semangat, demikian pendapat mantan manajer tim Yamaha Factory Racing dari pihak Spies, Massimo Meregalli.

Spies yang kini resmi membela Pramac Ducati, memang mendapatkan kesempatan istirahat yang lebih lama ketimbang pebalap lain. Ini dikarenakan cedera bahu akibat kecelakaan hebat yang ia alami di MotoGP Malaysia tahun lalu.

Musim lalu, pebalap Amerika Serikat tersebut kerap gagal finis dan mengalami insiden tak mengenakkan bersama Yamaha. Ia bahkan tak mampu meraih satupun podium.

Meski begitu, Meregalli tetap mendukung Spies untuk menunjukkan potensi yang sesungguhnya bersama tim satelit Ducati. Meregalli sendiri merupakan manajer tim Yamaha saat Spies masih membalap di World Superbike 2009.

"Saya yakin istirahat panjang membuatnya bisa mengisi ulang baterai dan menghapus nasib buruknya. Ia pebalap yang kuat dan tak pernah menyerah. Saya masih percaya, bersama tim baru, ia bisa meraih hasil yang tak bisa kami raih bersama," ujar Meregalli.

Akibat cedera pula, Spies yang merupakan juara WSBK 2009 belum sempat menjajal motor Ducati Desmosedici GP13. Ia dijadwalkan menjalani debutnya di atas motor tersebut dalam uji coba pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia 5-7 Februari mendatang. (mcn/kny)

22 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/meregalli-yakin-spies-lebih-sukses-di-ducati-035580.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More