gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Semen Padang Anggap Berharga Uji Coba Lawan Timnas Indonesia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Semen Padang Anggap Berharga Uji Coba Lawan Timnas Indonesia

Semen Padang Anggap Berharga Uji Coba Lawan Timnas Indonesia

Nur Iskandar (Semen Padang) akan menghadapi lawan berat © ant


Bola.net - Hanya berstatus sebagai uji coba, tak membuat Semen Padang meremehkan arti pertandingan melawan Timnas Indonesia. Laga yang bakal dihelat di Stadion Baharudin Siregar, Lubuk Pakam, Kamis (24/01) tetap dianggap penting oleh manajemen tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

"Pertandingan ini sangat penting. Ini merupakan kesempatan emas bagi Semen Padang karena kita mendapat lawan uji tanding yang kuat," ujar Ronny Suhatril, Media Officer Semen Padang, pada Bola.net.

Lebih lanjut, Ronny menyebut bahwa dengan menghadapi tim yang memiliki materi pemain di atas rata-rata akan mendatangkan keuntungan bagi Semen Padang. Salah satu keuntungan tersebut, sambungnya, tim pelatih Semen Padang mendapat bahan evaluasi terhadap persiapan mereka selama ini.

"Kita bisa melakukan evaluasi untuk bekal tampil di ajang AFC Cup 2013. Di sana, kita akan menghadapi tim-tim yang memiliki level internasional. Selain itu, hal ini juga menjadi bekal yang sangat berharga bagi kita untuk tampil di kompetisi Indonesian Premier League musim depan," papar Ronny.

Bagi Semen Padang, laga menghadapi Timnas Indonesia ini bukanlah yang terakhir yang akan mereka lakukan menjelang musim 2013 ini. Rabu (30/01) mendatang, tim asuhan Jafri Sastra ini akan melakukan uji coba melawan tim Divisi Utama, Persisko Bangko. (den/dzi)

22 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/semen-padang-anggap-berharga-uji-coba-lawan-timnas-indonesia-b510aa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More