gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Iman Arief: Lilipaly dan Cussel tak Ikut Seleksi Timnas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Iman Arief: Lilipaly dan Cussel tak Ikut Seleksi Timnas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Dua pemain naturalisasi yang kini berkarir di negeri Belanda, Toni Cussel dan Stefano Lilipaly kemungkinan besar tak akan bisa memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan Deputi Badan Tim Nasional (BTN), Iman Arief yang mengatakan bahwa klub kedua pemain tersebut belum bisa mengijinkan karena tenaga mereka masih sangat dibutuhkan, selain itu, turnamen yang akan diikuti oleh Timnas ini juga tidak termasuk dalam agenda FIFA.

"Rencana mereka akan ke Jakarta hanya setelah kompetisi selesai di bulan Juni. Hal ini juga mengingat kontraknya di klub dan belum ada tanggal aktivitas FIFA," kata Iman Arif seperti yang dilansir dari Mediasepakbola.com.

"Lilipaly dan Cussel besar kemungkinan tak ikut pemusatan latihan," tambah Iman yang mengaku bahwa dirinya terus berkomunikasi dengan pemain-pemain tersebut.

Tak hanya dua pemain naturalisasi tersebut, beberapa pemain dari klub luar juga kemungkinan besar bakal absen. Klub asal Belgia, CS Visse sudah dipastikan tak akan mengirimkan Syamsir Alam dan kawan-kawan karena tenaganya masih dibutuhkan hingga akhir musim nanti.

Selain itu, para pemain dari liga domestik, Indonesia Super League (ISL) juga besar kemungkinan tak akan dilepas oleh klubnya, selain karena masih dibutuhkan, klub yang mengontrak mereka pun lebih tunduk pada PSSI versi KPSI di bawah kepemimpinan La Nyalla Mahmud Mattalitti(meds/end)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/iman-arief-lilipaly-dan-cussel-tak-ikut-seleksi-timnas-443c19.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More