gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Moggi: Juve Salah Melepas Del Piero ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Moggi: Juve Salah Melepas Del Piero

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Mantan petinggi Juventus, Luciano Moggi mengingatkan bekas klubnya itu jika mereka akan membuat kesalahan dengan melepas Alessandro Del Piero pergi di akhir musim nanti.

Kontrak il capitano Bianconeri itu akan habis musim panas nanti dan sejauh ini manajemen klub masih belum memperlihatkan tanda-tanda bakal memberikan perpanjangan kontrak untuk penyerang berusia 37 tahun itu.

"Memang benar Alex bukan lagi pemain seperti dirinya dulu, namun ia selalu menentukan sebagaimana ia tunjukkan dalam beberapa laga belakangan ini. Rekornya sudah berbicara dengan sendirinya," ujar Moggi pada RadioCalciomercato.

"Saya juga kenal Alex secara pribadi dan saya bisa jamin jika kita membicarakan pria hebat di sini. Del Piero masih akan jadi sangat berguna untuk Juventus, bahkan jika ia digunakan sesekali saja. Akan jadi sebuah kesalahan melepasnya pergi."

"Ia bisa memiliki masa depan sebagai direktur di Turin, namun saya ingin menegaskan jika ia masih punya beberapa tahun tersisa di kakinya dan ia bisa jadi seperti Jose Altafini, yang kerap menentukan saat dimasukkan sebagai pemain pengganti," imbuh Moggi.

"Direktur Juve harus memahami jika sang pemain masih bisa memberikan kontribusinya untuk kebaikan Bianconeri." (foti/row)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/moggi-juve-salah-melepas-del-piero-8850c0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More