gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho: Tunggu Setelah Barcelona, Munich! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Mourinho: Tunggu Setelah Barcelona, Munich!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Sehari setelah kekalahan Real Madrid dari Bayern Munich, pelatih Jose Mourinho masih nampak geram dan tak sabar segera membalas kekalahan.

Sayang sebelum pertemuan kedua untuk leg kedua semifinal Liga Champions tersebut, Real masih diwajibkan bersua Barcelona dulu di jadwal La Liga, Minggu (22/4).

Dan dalam rasa penasarannya itu The Special One tetap melemparkan peringatan kepada klub wakil Jerman yang berjuluk FC Hollywood  tersebut.

"Kami akan bersiap setelah pertandingan Sabtu dan kami tetap siap untuk mereka (Munich)," ujar pria yang pernah angkat La Orejona bersama FC Porto itu.

"Saya amat optimistis akan menang pada pertandingan kedua nanti dan kami yang akan maju ke final," imbuhnya.

"Hasil itu sejatinya bukan hasil buruk tapi itu berarti kami harus menang di rumah kami sendiri dan akan melaju," katanya. Real selalu bermain dan menang dan seharusnya kami pun menang di laga itu," ujarnya.  (uefa/lex)

LIGA CHAMPIONS - Ramos: Memalukan Madrid Kalah Dari Munich 

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/mourinho-tunggu-setelah-barcelona-munich-435f8c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More