gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 City Kian Dekat Dapatkan Llorente ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

City Kian Dekat Dapatkan Llorente

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Manchester City dikabarkan sudah kian dekat mendapatkan penyerang Athletic Bilbao, Fernando Llorente seharga 30 juta pound.

Agen dari kedua klub disebut-sebut sudah terlibat dan negosiasi untuk kesepakatan berdurasi lima tahun sudah memasuki tahap pembahasan detail.

Penyerang berusia 27 tahun itu sudah dipantau oleh tim-tim papan atas di Liga Premier, namun tampaknya tak ada yang bisa mengalahkan penawaran gaji sebesar 200.000 pound per pekan dari City.

Klub lainnya yang disebut amat meminati Llorente adalah Tottenham, bahkan manajer Harry Redknapp mengaku sebagai pengagum Llorente. Dan meski diberitakan siap menggelontorkan dana untuk membeli pemain kuat, Spurs masih terganjal masalah gaji.

Llorente sendiri musim ini sudah melesakkan 23 gol, namun dengan tipisnya peluang lolos ke Eropa musim depan Bilbao tampak siap melepas bomber mereka tersebut. (sun/row)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/city-kian-dekat-dapatkan-llorente-85dcf2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More