gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Syamsul Chaerudin Miliki Duet Sehati di Lini Tengah PSM ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Syamsul Chaerudin Miliki Duet Sehati di Lini Tengah PSM

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Syamsul Bachri Chaerudin mulai menemukan duet yang sepadan di lini tengah PSM Makassar, dia adalah Rasyid Assyahid Bakri.

Meski baru dua pekan bergabung kembali dengan PSM Makassar, Syamsul terlihat sudah padu dengan juniornya tersebut. Alhasil, duet sehati di lini tengah ini menjadikan tim Ayam Jantan dari Timur ini menjadi penentu prestasi PSM mencapai posisi kedua klasemen sementara IPL musim ini.

Menurut Syamsul, suasana tim yang penuh kekeluargaan dan selalu kompak, baik di dalam maupun di luar lapangan, menjadi kunci sukses timnya sejauh ini. Syamsul juga mengaku senang berduet dengan Rasyid.

"Mantap duet sama Rasyid. Dia tidak mau kalah berduel dan selalu main stabil di setiap pertandingan. Sangat maksimal buat tim. Kami saling mengisi dan aktif bicara di dalam lapangan. Dia akan menjadi pemain hebat di masa mendatang," ungkap Syamsul.

Menyaksikan Rasyid bermain, mantan pemain Persija Jakarta dan Sriwijaya FC itu seperti melihat dirinya sendiri saat pertama kali membela PSM tahun 2000 silam. Tipikal pekerja keras diperlihatkan Rasyid yang tidak pernah berhenti berlari dan berlari, sama seperti dirinya dahulu.  

Sebagai senior, Syamsul memberi wejangan kepada Rasyid agar tidak cepat besar kepala. Rajin berlatih, berusaha, kerja keras, disiplin, yang dibarengi dengan doa yang tidak putus-putus menjadi kunci keberhasilan pemain sepakbola.

"Rasyid juga masih saudara saya. Jadi makin senang duet dengannya. Saya juga akan total bermain di PSM, makanya saya menolak untuk ikut seleksi timnas," tambah Syamsul.

Mendapat pujian dari pemain yang diidolakannya tentu sangat menyenangkan bagi Rasyid. Ia merasa bangga dapat berduet dengan salah satu gelandang terbaik Indonesia itu.

"Sudah lama saya mengimpikan berduet Kak Ancu (sapaan Syamsul). Apalagi, dia pemain idola saya sejak dahulu," ujarnya.

Petar Segrt juga mengakui duet Syamsul dan Rasyid sangat kompak menggalang lini tengah PSM. Menurutnya, PSM sangat diuntungkan dengan duet lini tengahnya yang sama-sama tipikal petarung dengan gerakan lincah dan gesit. (nda/end)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/syamsul-chaerudin-miliki-duet-sehati-di-lini-tengah-psm-ebe7d5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More