gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Di Matteo: Ini Ibarat Pembaptisan Bagi Gary Cahill ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Di Matteo: Ini Ibarat Pembaptisan Bagi Gary Cahill

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Salah satu pemain yang disorot oleh pelatih interim Chelsea, Roberto di Matteo, dalam kemenangan 1-0 atas Barcelona adalah si anak baru, Gary Cahill.

Bek yang datang di bursa transfer bulan Januari dari Bolton tersebut pagi ini Kamis (19/4) menggantikan David Luiz di jantung pertahanan London Biru karena si Keriwil sedang cedera.

Hal itu dijawabnya dengan apik, bersama John Terry ia membantu timnya meraih clean sheet yang akan mereka jadikan modal menuju leg kedua, tengah pekan depan di Nou Camp.

"Ini saya lihat sedikit seperti pembaptisan bagi Cahill. Karena sebelum ini ia jarang bermain untuk laga Liga Champions," dan menambahkan "Namun ia langsung dihadapkan dengan tugas berat seperti ini.

"Namun saya puas dengan kinerjanya, dia bermain sangat bagus, keempat bek saya begitu kompak dan memuaskan dalam meredam serangan yang ada," tutup sang gaffer. (lbr/lex)

LIGA CHAMPIONS - Di Matteo: Ujian Chelsea Masih Baru Separuh Jalan 

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/di-matteo-ini-ibarat-pembaptisan-bagi-gary-cahill-3e8887.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More