gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Uji Coba di Jerez, Ducati Kembali Terhambat Hujan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Uji Coba di Jerez, Ducati Kembali Terhambat Hujan

Uji Coba di Jerez, Ducati Kembali Terhambat Hujan

Bernhard Gobmeier © AFP


Bola.net - Hanya beberapa hari setelah motor Desmosedici GP13 diluncurkan di Madonna di Campiglia, Italia, tim pengembangan Ducati MotoGP menjalani uji coba tertutup di Sirkuit Jerez, Spanyol akhir pekan lalu.

Tim yang digawangi test rider Michele Pirro dan Franco Battaini tersebut melakukan uji coba dengan motor yang akan digunakan oleh Nicky Hayden, Andrea Dovizioso, Ben Spies dan Andrea Iannone.

General Manager Ducati Corse yang baru, Bernhard Gobmeier juga hadir dalam uji coba tersebut. "Cuaca membuat kami tak beruntung. Selama dua hari kami nyaris tak melakukan apa-apa. Hujan turun sepanjang waktu. Hari ini (Senin) kami memadatkan pekerjaan tiga hari menjadi lima jam saja. Ini jelas tidak sesuai dengan rencana kami," ujarnya.

Meski begitu Gobmeier mengaku timnya tetap mendapatkan hasil yang berguna untuk uji coba mereka selanjutnya, yakni pada area sasis dan elektronik.

"Bagaimana pun kami tetap mendapat hasil yang positif pada area sasis dan elektronik. Saya cukup puas melihat anggota tim kami yang berkonsentrasi pada uji coba ini. Semua orang jelas termotivasi," pungkasnya.

Uji coba pramusim MotoGP selanjutnya akan digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 5-7 Februari mendatang. Sementara itu seri pertama MotoGP akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar pada 7 April nanti. (cn/kny)

Source: Crash.net 

22 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/uji-coba-di-jerez-ducati-kembali-terhambat-hujan-d291df.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More