gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Phil Jones Tak Sabar Hadapi Berbatov ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Phil Jones Tak Sabar Hadapi Berbatov

Phil Jones Tak Sabar Hadapi Berbatov

Berba saat masih berbaju United. © AFP


Bola.net - Bek Manchester United Phil Jones mengaku sudah tak sabar untuk berhadapan dengan mantan rekannya, Dimitar Berbatov. Manchester United memang akan bertanding melawan Fulham dalam ajang Piala FA.

Berba meninggalkan United pada bursa transfer musim panas lalu untuk bergabung bersama The Cottagers. Ia bisa kembali menemukan performa bagusnya setelah menjalani musim terakhir yang cukup buruk bersama United.

Jones mengakui bahwa Berba memiliki skill dan kemampuan yang bagus. Meski demikian, Jones yakin mampu menghentikan pergerakan mantan rekan setimnya itu.

Piala FA adalah kompetisi yang bagus dan kami ingin melaju sejauh mungkin. Pasti akan menyenangkan untuk menyambut Berba  kembali di Old Trafford. Dia adalah pemain yang fantastis. Semoga kami bisa menang dan lolos ke putaran selanjutnya," ungkap Jones.

United gagal meraih kemenangan dalam laga terakhir mereka saat melawan Tottenham. Meski demikian, Jones mengatakan bahwa seluruh penggawa United tetap dipenuhi rasa percaya diri. (tdm/hsw)

22 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/phil-jones-tak-sabar-hadapi-berbatov-4de40a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More