gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sneijder Tak Sabar Untuk Bermain di Istanbul ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 20 Januari 2013

Sneijder Tak Sabar Untuk Bermain di Istanbul

Sneijder Tak Sabar Untuk Bermain di Istanbul

Sneijder tak sabar untuk puaskan publik Istanbul. © AFP


Bola.net - Gelandang baru Galatasaray, Wesley Sneijder mengaku sudah tidak sabar untuk segera bermain di Istanbul, bersama klub barunya.

Sneijder akhirnya merampungkan proses transfer menuju klub Liga Turki tersebut, dengan bandrol transfer sebesar tujuh setengah juga euro. Kesepakatan tersebut sekaligus mengakhiri masa parkir yang dialaminya di Internazionale Milan belakangan.

Usai Gala merilis pengumuman kepastian transfer, Sneijder mengaku langsung tak sabar untuk kembali merumput. Namun kondisi klub-suporter diakuinya lebih menarik untuk dinanti.

"Saya senang menuju Turki, saya akan melakukan yang terbaik. Selama masa penantian, faktanya saya sudah banyak belajar. dan saya tahu penggemar sepakbola Turki sangat fantastis. Saya tak sabar untuk bermain, ke Istanbul, bertemu pendukung. Saya senang dan antusias," ujar Sneijder.

Gelandang internasional Belanda itu menambahkan bahwa ia juga senang bisa bekerja sama dengan pelatih klub Gala, Fatih Terim. Setelah tiba di Turki, Sneijder akan seketika melakukan tes medis. (gsk/atg)

21 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/sneijder-tak-sabar-untuk-bermain-di-istanbul-1b4a65.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More