gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persib Gelar Persiapan Hadapi Tur Papua ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 21 Januari 2013

Persib Gelar Persiapan Hadapi Tur Papua

Persib Gelar Persiapan Hadapi Tur Papua

Persib Bandung © Huyogo Simbolon


Bola.net - Hari ini, tim Persib Bandung berkumpul kembali melakukan latihan setelah libur selama 2 hari. Atep dan kawan-kawan mulai dijadwalkan melakukan persiapan menghadapi tur Papua pada akhir Januari nanti.

Menurut pelatih Persib, Jajang Nurjaman, jeda pertandingan yang cukup lama membuat dirinya cukup khawatir. Hal itu mengingat jarak pertandingan terakhir yang telah dilakoni Persib lebih dari 10 hari.

"Sebetulnya kalau dibilang jeda lebih dari 10 hari kurang pas. Tapi akan kita siasati dengan uji coba. Karena minimal tiap minggu kita ketemu lawan tanding," ujar Jajang saat ditemui di mes Persib, Senin (21/1).

Setelah menang 4-2 melawan Persiwa Wamena pekan lalu, Jajang mengaku sudah mempersiapkan materi evaluasi. "Ada yang dievaluasi meski tidak terlalu banyak di banding sebelumnya. Saya merasa untuk penyelesaian akhir dan bermain terbuka sudah bagus," tutur pelatih yang juga pernah berkostum Persib ini.

Dalam tur Papua sendiri, Persib rencananya akan menghadapi Persiram Raja Ampat, Kamis (31/1) dan bertandang ke markas Persidafon Dafonsoro, Senin (01/2).

"Kita akan berangkat 28 Januari, sama seperti tim-tim lain normal. Dua hari sebelum hari pertandingan kita sudah lakukan adaptasi dengan lapangan," jelas Jajang.

Ia menambahkan, dalam laga tandang nanti persiapan akan difokuskan pada pembentukan mental bertanding. "Utamanya mental bertanding, bagaimana caranya supaya kita bisa sama dengan ketika kita main di kandang sendiri. Mental kita sendiri yang akan menjadi kunci di laga tandang," tutup Jajang.  (hug/mac)

21 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persib-gelar-persiapan-hadapi-tur-papua-71466f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More