gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Roy Suryo Akan Temui Arifin Panigoro dan Nirwan Bakrie ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Roy Suryo Akan Temui Arifin Panigoro dan Nirwan Bakrie

Roy Suryo Akan Temui Arifin Panigoro dan Nirwan Bakrie

Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo © merdeka.com


Bola.net - Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, mengaku akan menemui Arifin Panigoro dan Nirwan D Bakrie. Dua tokoh ini dianggap sebagai kunci di balik polemik sepakbola Indonesia saat ini.

Roy mengatakan, pihaknya akan mendatangi kedua tokoh tersebut untuk berbicara terkait kisruh sepakbola nasional. Meski banyak pihak yang menyarankan agar memanggil keduanya ke kantor Kemenpora, Roy Suryo bersikukuh dirinya yang akan mendatangi keduanya.

"Saya kan juga pembantu Presiden dan Presiden adalah pengemban amanah rakyat. Jadi saya yang akan datangi mereka," jelas mantan anggota Komisi X DPR RI tersebut.

Pada kesempatan itu, Roy Suryo masih belum bisa memastikan kapan dirinya akan menemui dua tokoh sepakbola itu. Namun yang pasti, Roy menegaskan pertemuan tersebut adalah salah satu strategi pihaknya untuk menyelesaikan konflik sepakbola nasional.

"Tapi pasti akan ketemu. Karena ini strategi. Kapan ketemunya, isi pertemuannya apa, itu adalah strategi. Sama seperti saat saya bertemu KONI dan KOI," jelasnya.

Selain merencanakan akan bertemu dengan Arifin Panigoro dan Nirwan Bakrie, pria kelahiran Yogyakarta 44 tahun silam ini juga berencana akan menemui beberapa tokoh lain untuk berkonsultasi. "Nanti saya ceritakan siapa-siapa tokoh tersebut," ujarnya berteka-teki. (bola/dzi)

22 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/roy-suryo-akan-temui-arifin-panigoro-dan-nirwan-bakrie-f50e02.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More