gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Petar Khawatir PSM Kembali Krisis Pemain ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Petar Khawatir PSM Kembali Krisis Pemain

Petar Khawatir PSM Kembali Krisis Pemain

Petar Segrt © Apriani Landa


Bola.net - Jelang bergulirnya kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim ini, PSM Makassar bakal kembali mengalami krisis pemain. Pasalnya, beberapa pemainnya lagi-lagi dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan bersama timnas.

Saat ini, sudah ada tiga pemain PSM yang menjalani TC di Medan untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia 2015. Mereka adalah Rasyid Bakri (gelandang), Deny Marcel (kiper), dan I Ketut Mahendra atau Lebut (stopper).

Selain itu, dua pemain lainnya juga mendapat panggilan susulan untuk TC timnas U-23 persiapan SEA Games 2013 di Myanmar yaitu Kurniawan Karman dan Safruddin Tahar. Meski belum ada surat pemanggilan secara resmi, tapi PSM siap-siap kehilangan keduanya.

Selain itu, dua pemain PSM, Fadly Manna dan M Rahmat, masih istirahat panjang karena cedera lutut yang mereka derita. Jika, sampai IPL bergulir dan mereka belum jelas apakah bisa bergabung atau tidak, maka PSM berada di ambang krisis pemain.

Bayangkan, ada tujuh pemain yang bakal absen di pembentukan tim dan kemungkinan tidak bisa tampil laga awal PSM. Apalagi, mereka rata-rata pemain inti.

"Inilah yang saya khawatirkan. Musim lalu, PSM sudah berada di puncak klasemen. Tapi, karena sebagian besar pemain dipanggil ke timnas, posisi langsung merosot," ujar pelatih PSM, Petar Segrt.

"Saya tidak mau hal itu terulang lagi musim ini. Semoga pihak PSSI mau mengerti dengan posisi kami dan mengijinkan pemain di timnas bisa pulang ke klub saat dibutuhkan," ujar Petar. (nda/dzi)

22 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/petar-khawatir-psm-kembali-krisis-pemain-383ecc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More