gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PSM Berharap Jadwal Liga Musim Ini Direvisi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 21 Januari 2013

PSM Berharap Jadwal Liga Musim Ini Direvisi

PSM Makassar sudah menerima draft jadwal Indonesian Premier League (IPL) musim ini. Dalam jadwal tersebut, setiap tim akan melakoni dua laga tandang secara berturut-turut.

Klub Ayam Jantan dari Timur berharap agar pihak penyelenggara PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) mengubah jadwal pertandingan tersebut. PSM ingin agar jadwal metodenya sama dengan musim lalu.

CEO PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM), Rully Habibie, menyebutkan hampir 80 persen klub peserta IPL, yang terdiri dari 16 tim, menyatakan tidak siap mengenai jadwal yang telah dirilis pekan lalu. PSM pun menyarankan agar jadwal tersebut bisa diubah.

"Kita telah mengajukan jadwal untuk di tinjau kembali. Kita berharap agar jadwal itu bisa diubah dan model laga tandangnya sama musim lalu, " ujar Rully Habibie, Senin (21/01).

Pelatih Petar Segrt juga berharap serupa. Menurutnya, jadwal dengan dua laga tanda berturut-turut secara tidak langsung akan membuat kondisi tim merosot.

"Tim akan kelelahan menjalani dua tandang sekaligus, meski jarak dua lawan PSM saat tandang berdekatan wilayahnya. Tetapi kondisi tim akan kecapaian, kita seminggu lebih di luar Makassar, fisik pemain akan terkuras," ujarnya.

Makanya, Petar juga mengusulkan agar jadwal tetap sama dengan musim lalu di mana tiap tim melakoni satu laga kandang dan satu laga tandang di luar Makassar. " Itu lebih baik, dan semoga keputusan nanti tidak merugikan klub peserta termasuk PSM," lanjutnya.

21 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/psm-berharap-jadwal-liga-musim-ini-direvisi-114c11.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More