gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Massa Akui Sempat Mengira Karirnya di F1 Telah Habis ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 21 Januari 2013

Massa Akui Sempat Mengira Karirnya di F1 Telah Habis

Massa Akui Sempat Mengira Karirnya di F1 Telah Habis

Felipe Massa © AFP


Bola.net - Felipe Massa mengaku dirinya sempat mencemaskan masa depannya di Formula 1 tahun lalu, yakni ketika kurang mulus menjalani paruh pertama musim 2012.

Pebalap Brazil itupun mengalami peningkatan performa pada pertengahan musim dan meraih hasil balap yang lebih baik. Kontraknya pun diperpanjang setahun oleh Ferrari.

"Saya memikirkan banyak hal. Saya kira saya telah berakhir. Saya kira saya tak akan bertahan di Ferrari. Saya tak tahu apa yang akan terjadi. Banyak hal yang memenuhi kepala saya kala itu," ujar Massa.

Pria berusia 31 tahun itu mengaku sempat diremehkan oleh beberapa pihak, namun ia berusaha keras untuk memperbaiki hasil balap agar tak menerima cercaan-cercaan lagi.

"Banyak orang berpendapat bahwa saya hanya 'membuang bahan bakar' pada awal musim, namun akhirnya mereka ingin saya bertahan di Ferrari karena itulah pilihan terbaik. Saya rasa yang terpenting adalah bekerja untuk meraih hasil baik," lanjutnya.

Selain itu, Massa juga mengungkapkan dirinya sempat menyewa jasa seorang psikolog olahraga. Ia yakin keputusannya tersebut membuat hasil balapnya melonjak musim lalu.

"Saya juga bekerja sama dengan seorang psikolog olahraga. Setelahnya saya bisa mengubah arah dalam menjalani karir. Keluarga saya juga jelas telah 100 persen memberikan dukungan," pungkas Massa. (gpu/kny)

21 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/massa-akui-sempat-mengira-karirnya-di-f1-telah-habis-410893.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More