gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pemain Persib Dibuat Bingung Terkait Ancaman PSSI ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 21 Januari 2013

Pemain Persib Dibuat Bingung Terkait Ancaman PSSI

Pemain Persib Dibuat Bingung Terkait Ancaman PSSI

Persib Bandung © Huyogo Simbolon


Bola.net - Pemain Persib Bandung mengaku bingung dengan ancaman Sekjen PSSI, Halim Mahfudz, yang akan melaporkan pemain dan pengurus klub yang tidak memenuhi panggilan timnas. Pasalnya, mereka menilai bahwa tidak ada penolakan memperkuat timnas secara pribadi, tetapi keputusan berada di tangan klub.

Penjaga gawang I Made Wirawan mengatakan, seharusnya pemanggilan tersebut pemain tidak dibentrokkan dengan klub. "Kita nggak bisa bicara apa-apa. Masalahnya kita tidak pernah jelas, juga surat pemanggilan tidak tahu dimana. Kita dihubungi langsung juga nggak," tutur Made, Senin (21/1).

PSSI sendiri memberikan batas waktu kepada para pemain yang dipanggil memperkuat timnas Indonesia sejak Kamis (17/1) lalu. Mereka terancam sanksi hukuman selama enam bulan tidak boleh berkecimpung di sepak bola dan atau denda minimal Rp 100 juta jika mengindahkan pemanggilan timnas tersebut.

Para pemain ini dinilai Halim telah melanggar kode disiplin PSSI pasal 78 tentang menolak panggilan timnas. Nantinya, menurut dia, kasus ini akan ditangani langsung oleh Komisi Disiplin PSSI. Dari 56 pemain yang dipanggil manajemen timnas, 24 pemain ISL yang ada dalam daftar hingga saat ini belum ada yang hadir di pelatnas yang digelar di Medan tersebut.

Sementara, kapten tim Persib Atep yang juga dipanggil timnas menyerahkan urusan tersebut kepada manajemen. "Secara personal tidak bisa (disanksi), semua bergantung klub. Hukuman tidak tepat kalau dijatuhkan kepada pemain," tandasnya. (hug/mac)

21 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pemain-persib-dibuat-bingung-terkait-ancaman-pssi-b5d19d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More