gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gerrard: Liverpool Butuh Dua Lagi Pemain Top ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 21 Januari 2013

Gerrard: Liverpool Butuh Dua Lagi Pemain Top

Gerrard: Liverpool Butuh Dua Lagi Pemain Top

Steven Gerrard ingin Liverpool tambah amunisi. © AFP


Bola.net - Steven Gerrard yakin jika Liverpool hanya perlu menambahkan beberapa lagi pemain top demi bisa bersaing memperebutkan gelar penting.

The Reds memang memasang target untuk bersaing memburu gelar juara Premier League, dan bahkan Liga Champions, dalam jangka waktu beberapa tahun ke depan. Namun sepertinya mereka ogah merogoh kocek dalam-dalam demi mendukung ambisi tersebut.

Gerrard merasa mereka harus mengubah pola pikir tersebut jika ingin kembali ke jajaran elit Inggris bahkan dunia.

"Secara keseluruhan, saya menyukai arah klub ini menuju. Namun kenyataan pahitnya adalah kami masih butuh dua atau tiga pemain top yang bisa membantu. Kami tak banyak menambah kekuatan sebelum deadline terakhir dan saya rasa kami kesulitan menemukan konsistensi karenanya," kata skipper pada The Sunday Mirror.

Gerrard juga merasa Liverpool sudah bergerak ke arah yang benar di tangan manajer Brendan Rodgers. "Saya suka filosofinya, gaya bermainnya. Jarak antara kami dengan, katakanlah Manchester United saat ini memang jauh, namun saya yakin di hari terbaik kami, kami bisa mengalahkan tim manapun di liga. Kami hanya perlu meraih konsistensi," pungkasnya. (espn/row)

21 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/gerrard-liverpool-butuh-dua-lagi-pemain-top-9efc21.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More