gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Satukan Visi, Petinggi Persebaya Kembali Bertemu di Jakarta ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 21 Januari 2013

Satukan Visi, Petinggi Persebaya Kembali Bertemu di Jakarta

Satukan Visi, Petinggi Persebaya Kembali Bertemu di Jakarta

Petinggi Persebaya bersatu © Persebaya


Bola.net - Guna membuktikan bahwa konflik mereka sudah berakhir, petinggi Persebaya Surabaya akhirnya bertemu kembali di Jakarta Senin (21/01). Pertemuan ini dilakukan menyamakan visi mereka untuk klub kebanggaan Arek Arek Suroboyo itu ke depannya.

Pertemuan yang berlangsung di kantor dari perusahaan CEO Persebaya I Gede Widiade, Springhill Groups di bilangan Kemayoran ini dihadiri oleh Direktur Utama PT Persebaya Indonesia, Cholid Ghoromoah. Tim pelatih Persebaya, Ibnu Grahan dan asistennya, Makhrus Afif juga ikut dalam rapat ini. Begitu juga manajer klub berjuluk Bajul Ijo itu musim lalu, Saleh Hanifah juga datang dalam kesempatan ini.

"Konflik di Persebaya sebenarnya sudah berakhir pekan lalu. Kita bertemu lagi untuk menyamakan visi buat ke depannya," terang Media Officer Persebaya, Ram Surrahman yang juga hadir dalam pertemuan ini.

Ram menyebutkan, pertemuan sore tadi itu penting bagi jajaran manajemen Persebaya. Sebab ada beberapa hal yang harus diubah terkait dengan anggaran, karena efek dari beberapa perubahan kebijakan PSSI dan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku operator Indonesian Premier League (IPL). Di antaranya jumlah klub peserta dan subsidi anggaran yang disebut-sebut bakal datang dari News Corp.

Ram menambahkan kalau saat ini Ibnu Grahan sudah bisa fokus kembali mempersiapkan timnya. Tak hanya untuk IPL, mereka juga akan segera meladeni Kelantan FA dalam turnamen persahabatan bertajuk Unity Cup II. "Karena Unity Cup digelar awal Februari, kita harus cepat latihan. Paling cepat Rabu ini tim sudah latihan," pungkasnya. (fjr/dzi)

21 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/satukan-visi-petinggi-persebaya-kembali-bertemu-di-jakarta-059c71.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More