gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 RVP: MU Ingatkan Saya Atas Kejayaan Arsenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

RVP: MU Ingatkan Saya Atas Kejayaan Arsenal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
RVP: MU Ingatkan Saya Atas Kejayaan Arsenal

Selebrasi Robin van Persie. © AFP


Bola.net - Robin van Persie menyatakan bahwa bermain bersama Manchester United mengingatkan dirinya akan kejayaan Arsenal saat masih bermarkas di Highbury dan memiliki pemain seperti Dennis Bergkamp dan Thierry Henry.

Pernyataan Van Persie mengenai masa kejayaan Arsenal nampaknya akan semakin memperdalam luka para suporter The Gunners. Pasalnya, pemain asal Belanda tersebut menyebutkan bahwa masa-masa itu kini telah ia temukan kembali bersama United.

"Saya sedang melihat hal yang telah lama tidak saya lihat. Ketika saya pertama kali datang di Arsenal beberapa tahun lalu, saya melihat sesuatu dari (Dennis) Bergkamp dan (thierry) Henry yang mana tidak pernah saya lihat sebelumnya. Saat ini saya bisa melihat hal itu kembali dan itu membuat saya gembira," tukas Van Persie.

Pernyataan mantan kapten Arsenal tersebut nampaknya benar-benar membuat para suporter kembali mengingatkan para suporter akan puasa gelar tim kesayangan mereka. Hingga musim kemarin, tim berjuluk Meriam London tersebut telah mengarungi tujuh musim tanpa gelar.

Bahkan mereka pun juga terancam memperpanjang catatan tersebut menjadi delapan kali beruntun pada musim ini. (mtr/bgn)

23 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/rvp-mu-ingatkan-saya-atas-kejayaan-arsenal-4c19f7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More