gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mata: Kemenangan Yang Signifikan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 20 Januari 2013

Mata: Kemenangan Yang Signifikan

Mata: Kemenangan Yang Signifikan

Juan Mata (tengah) mencetak gol cepat ke gawang Arsenal. © AFP


Bola.net - Juan Mata menilai kemenangan 2-1 Chelsea atas Arsenal di pekan ke-23 Premier League 2012/13 sebagai sebuah kemenangan yang signifikan. Menurut Mata, yang mencetak gol pembuka dalam laga tersebut, ini sangatlah berarti bagi para suporter The Blues.

Chelsea meraih kemenangan di Stamford Bridge, Minggu (20/1), setelah tak pernah meraup poin maksimal dalam beberapa partai kandang terakhirnya. Mata pun mengutarakan kepuasannya.

"Setelah empat atau lima kali tanpa kemenangan di Stamford Bridge, ini sangat penting bagi para suporter kami," ujar Mata seperti dilansir Sky Sports.

"Menang dari rival seperti Arsenal, salah satu yang terbaik di Premier League, sungguh sangat berharga," imbuhnya.

Dalam laga tadi, Chelsea mendominasi di babak pertama, tapi The Gunners berhasil mengimbangi di paruh kedua. Mata lalu menuturkan betapa pentingnya mencetak gol cepat dalam sebuah laga, terlebih jika lawan yang dihadapi adalah sesama tim kuat.

"Penting mencetak gol di menit-menit awal, karena kami jadi bisa bermain lebih santai," ujar Mata.

"Di babak pertama, kami bermain bagus dan menciptakan banyak kesempatan. Di babak kedua, Arsenal menunjukkan kelasnya," pungkas pemain timnas Spanyol tersebut.

Kini, Chelsea pun makin mantap menduduki peringkat tiga klasemen sementara dengan selisih enam angka (51-45) dari Manchester City, sedangkan pasukan Arsene Wenger tertahan di tangga keenam dengan poin 34. (sky/gia)

21 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mata-kemenangan-yang-signifikan-3f76cc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More