gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gerrard Bicara Tentang Peluang Inggris di Piala Dunia 2014 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Gerrard Bicara Tentang Peluang Inggris di Piala Dunia 2014

Gerrard Bicara Tentang Peluang Inggris di Piala Dunia 2014

Steven Gerrard. © AFP


Bola.net - Kapten Timnas Inggris, Steven Gerrard tidak yakin dengan peluang The Three Lions menjuarai Piala Dunia 2014 di Brasil. Namun, ia optimis bahwa timnya akan lolos dari fase-kualifikasi.

Saat ini, pasukan Roy Hodgson berada di peringkat kedua Grup H Kualifikasi Piala Dunia, dengan raihan poin 8 dari 4 pertandingan. Sedangkan pemuncak klasemen, Montonegro berhasil mengoleksi poin 10.

Melihat peluang The Three Lions di kualifikasi, Gerrard yakin bahwa timnya akan mendapatkan satu tiket menuju ke Brasil. Namun, ia enggan membicarakan hal tersebut lebih jauh demi mengantisipasi besarnya ekspektasi dari rakyat Inggris.

"Saya tidak akan membicarakan peluang kami lebih jauh, karena kami yakin bahwa semua tim memiliki peluang yang sama di Piala Dunia." ujar Gerrard seperti dilansir The Sun.

"Saat ini, kami hanya fokus pada babak kualifikasi. Banyak pertandingan penting berada di depan kami. Namun, saya optimis Timnas Inggris mampu melewati fase tersebut." pungkas Gerrard perihal peluang The Three Lions.(sun/rdt)

Piala Dunia - Gerrard Incar Rekor Beckham 

22 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/gerrard-bicara-tentang-peluang-inggris-di-piala-dunia-2014-614787.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More