gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Allegri: Milan Hampir Saja Membuang Kemenangan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 20 Januari 2013

Allegri: Milan Hampir Saja Membuang Kemenangan

Allegri: Milan Hampir Saja Membuang Kemenangan

Massimiliano Allegri. © AFP


Bola.net - Massimiliano Allegri berharap kegiatan klub pada jendela transfer tidak akan memengaruhi performa AC Milan setelah hampir saja membuang kemenangan saat melawan Bologna.

Milan berhasil unggul 2-0 melalui gol Giampaolo Pazzini kala menjamu Bologna di Stadion San Siro. Akan tetapi, gol bunuh diri Philippe Mexes hampir saja membuat kemenangan yang sudah di depan mata sirna.

Allegri pun sempat khawatir dengan kondisi tersebut. Pasalnya, Milan hampir saja membuang kemenangan mereka karena terlalu fokus terhadap bursa transfer musim dingin kali ini.

"Klub ini sedang memikirkan tentang bursa transfer dan saya tengah bersinkronisasi dengan mereka, namun sangat jelas bahwa saya bukan lah orang yang mampu mengontrol hal ini," tukas Allegri seperti dilansir oleh football-italia.net.

"Hari ini tim bermain baik, terlebih lagi secara teknik setelah kami meningkatkan intensitas. Seharusnya kami bisa menyelesaikan pertandingan, bukannya malah membahayakan diri dengan hampir saja membuang kemenangan tersebut." (foti/bgn)

21 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/allegri-milan-hampir-saja-membuang-kemenangan-08c4a0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More