gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Van Persie Sempat Ragu Dengan Striker Tunggal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Van Persie Sempat Ragu Dengan Striker Tunggal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Striker utama Arsenal, Robin Van Persie sempat tidak percaya diri dengan posisi sebagai striker tunggal. Pernyataan ini memang terkesan janggal karena diucapkan oleh RVP yang tengah berada di jalur yang tepat untuk mencetak 40 gol pada musim ini.

Bagaimanapun, Van Persie sempat khawatir tidak akan tampil bagus saat berpindah dari posisi penyerang kedua menjadi penyerang utama di lini depan. Saat itu, manajer Arsene Wenger menjual Emmanuel Adebayor ke Manchester City, 3 musim lalu.

"Saya tidak pernah benar-benar berpikir jika saya akan berakhir sebagai penyerang utama," ucap Van Persie mengungkapkan keraguannya di masa lalu.

"Saya sebenarnya tidak pernah bermain di posisi penyerang utama sebelumnya. Saya memang sempat mencobanya beberapa kali di tim junior, namun itu bukan sesuatu yang istimewa. Kami hanya mencobanya ketika Adebayor hengkang."

"Bos tidak membeli pemain baru. Dia yakin saya bisa melakukannya, tapi diri saya sendiri sempat tidak percaya."

"Kemudian, pada pra musim, kami bertanding melawan Inter Milan. Saya mencetak gol yang bagus, bermain bagus, dan ia (Wenger) berkata kepadaku: 'Kamu lihat? Ini akan berhasil'. Saat itu adalah langkah pertama untuk menjadi penyerang utama."

"Terkadang, Anda bertanya pada diri sendiri, apakah Anda cukup bagus untuk itu. Dan akhirnya jawaban itu pun datang. Untuk saat ini saya yakin bahwa sebenarnya saya dapat bermain sebagai penyerang utama. Saya hanya tidak mengetahuinya, namun sekarang saya percaya."

Dengan Arsenal yang akan kembali melalui musim tanpa trofi (gelar utama terakhir mereka adalah Piala FA 2005) dan kontrak van Persie hanya tinggal menyisakan ikatan satu tahun, banyak fans The Gunners khawatir kalau sang penyerang dapat mengikuti jejak Adebayor atau gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, yang memilih meninggalkan Emirates.

Kekhawatiran mereka semakin meningkat setelah mengetahui Van Persie mengunjungi hotel tempat Barcelona menginap di London, Selasa (17/4). Barca mengunjungi London demi bermain di final leg pertama babak semifinal Liga Champions melawan Chelsea. (afp/mac)

LIGA INGGRIS - Arteta Bantu Santos Betah Di Arsenal 

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/van-persie-sempat-ragu-dengan-striker-tunggal-f6fd93.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More