gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tim Pelatih Persija Terkendala Kondisi Fisik Pemain ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 21 Januari 2013

Tim Pelatih Persija Terkendala Kondisi Fisik Pemain

Tim Pelatih Persija Terkendala Kondisi Fisik Pemain

Latihan Persija Jakarta © Eggi Paksha


Bola.net - Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengeluh lantaran para pemain dinilai belum mencapai kondisi fisik yang maksimal. Karena itu, tim pelatih terus berusaha keras dalam meningkatkan kemampuan pemain.

Apalagi, kemampuan fisik diharapkan berada di performa puncak ketika menghadapi PSPS Pekanbaru di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (26/1).

Sudirman mengkhawatirkan, pemain seperti Galih Sudaryono, Ngurah Nanak, Johan Juansyah, Amarzukih, Ismed Sofyan, dan Rachmat Affandi yang melakukan aksi mogok, otomatis membuat kondisi fisik mereka jauh menurun.

"Sekarang kami harus bisa meningkatkan kondisi fisik mereka agar performa maksimal mereka bisa tereksplorasi," ujarnya.

Sudirman menambahkan, tim pelatih akan meningkatkan fisik para pemain tersebut secara bertahap. Pasalnya, untuk mengembalikan kondisi fisik dibutuhkan waktu yang cukup lama.

"Tentunya, tidak bisa secara instan untuk mengembalikan kondisi fisik pemain. Diperlukan waktu yang cukup lama. Selain pengembalian kondisi fisik, kita juga akan mengembalikan performa terbaik para pemain dan membuat pemain bisa beradaptasi dengan pola permainan kita," tutupnya. (esa/dzi)

21 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/tim-pelatih-persija-terkendala-kondisi-fisik-pemain-327f09.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More