gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tiket EURO 2012 Sudah Ludes ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Tiket EURO 2012 Sudah Ludes

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pagelaran Piala Eropa 2012 memang sudah sangat dinantikan oleh seluruh jutaan warga dunia yang menggilai olahraga sepak bola. Hal ini terbukti dimana sebelum hari H kejuaraan empat tahunan itu UEFA mengumumkan bahwa Tiket EURO 2012 sudah habis terjual.

Bahkan direktur operasional UEFA, Martin Kallen menjelaskan bahwa dirinya meyakini bahwa dalam pagelaran EURO 2012 nanti seluruh bangku di stadion akan terisi penuh seperti dikutip dari Euro-2012news.

Menurut Kallen antusias dari para fans sudah terlihat jelas saat hari pertama UEFA membuka penjualan tiket secara online. Bahkan sebanyak 12 juta pengunjung web resmi UEFA melakukan pemesanan tiket. 1.400.000 tiket yang dicetak, hanya 500.000 tiket yang akan dijual secara bebas.

Selain itu Kallen juga menyatakan bahwa penjualan tiket EURO 2012 ini mencatatkan rekor sejarah tersendiri dimana permintaan tiket mengalami peningkatan yang sangat luar biasa.

Menurutnya, pembeli tiket terbanyak berasal dari pendukung tuan rumah Polandia-Ukraina, Inggris, Belanda dan Swedia. Sementara fans dari Spanyol, Italia dan Prancis jumlahnya lebih sedikit.

Untuk menghindari tiket-tiket palsu UEFA telah mempersiapkan beberapa cara mengantisipasinya salah satunya adalah pihak UEFA akan mengirimkan tiket kepada fans yang sudah melakukan pemesanan tiket secara online sesudah tanggal 10 Mei 2012 guna meminimalkan pemalsuan tiket oleh para calo. (okz/syp)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/tiket-euro-2012-sudah-ludes-e0f045.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More