gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persebaya DU Ditahan Bali Selection ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 21 Januari 2013

Persebaya DU Ditahan Bali Selection

Persebaya DU Ditahan Bali Selection

Uston Nawawi mendapat lawan tangguh © Fajar Rahman


Bola.net - Pada uji coba keduanya sekaligus terakhir dalam rangkaian training center (TC) di Bali, Persebaya DU harus tertahan. Bermain di Gelanggang Samudra, Jumat (21/1) mereka ditahan imbang 2-2 oleh Bali Selection.

Bukan hanya finishing yang buruk, lini belakang tim asuhan Miroslav Janu mendapat ujian kali ini. Mereka bahkan dua kali harus tertinggal melalui gol Arman Ali dan Wayan Deno. Basuki dan pemain anyar Rasmoyo menjadi penyelamat Persebaya DU dari kekalahan.

Setelah sebelumnya Uston Nawawi dkk menang 4-2 dari tim Porprov Badung dan kali ini harus bermain imbang, manajemen tim Bajul Ijo mengaku puas. Pasalnya, Bali Selection diperkuat mantan pemain Indonesia Super League (ISL) seperti Muhammadan dari Deltras FC, Made Astawa (Persiba) dan ada juga Luis Pena.

"Secara keseluruhan kami puas dengan perkembangan selama pemusatan latihan di Bali. Apalagi saat melawan Bali Selection yang diperkuat sejumlah mantan pemain ISL. Tim kami tidak bermain buruk, meski ada beberapa kesalahan seperti biasanya," terang asisten manajer Amran Ali Said usai laga.

Sementara asisten pelatih Persebaya DU Tony Ho mengutarakan bahwa timnya sudah bisa untuk menguasai jalannya laga. "Sangat penting untuk terus menguasai pertandingan. Tapi, kami juga harus lebih efektif di depan gawang lawan," timpalnya. (fjr/dzi)

21 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persebaya-du-ditahan-bali-selection-317e95.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More