gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lawan Valencia, Simeone Waspadai Ancaman Soldado ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Lawan Valencia, Simeone Waspadai Ancaman Soldado

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku jika ia sangat mewaspadai Roberto Soldado saat timnya bersua Valencia di leg pertama semifinal Liga Europa dini hari nanti WIB.

Los Rojiblancos akan menjamu kelelawar Valencia di Vicente Calderon terlebih dahulu, dan form apik Soldado yang sudah mengemas 16 gol di La Liga musim ini akan jadi perhatian khusus Simeone.

"Soldado adalah pemain fantastis," ucap pelatih asal Argentina itu dalam sesi konferensi pers.

"Ia seorang penyelesai - cepat, menakutkan dan menawarkan sesuatu yang beda. Kami harus sangat berhati-hati karena ketika ia tak banyak berada dalam permainan pun, ia masih mampu menghukum Anda."

"Kami menghormati lawan kami, namun tanpa membuang fokus dari tim kami. Konsentrasi adalah hal esensial untuk kami. Bagi Atletico, ini merupakan hal besar bisa kembali bermain di semifinal Eropa, ini sesuatu yang harus kami nikmati," tambahnya.

"Demi sampai ke sini, para pemain sudah bekerja sangat keras dan semoga stadion kami penuh besok (dini hari nanti WIB)." (gl/row)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/uefa/lawan-valencia-simeone-waspadai-ancaman-soldado-27f2ef.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More