gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Komdis PSSI Ungkap Alasan Bepe Dan Irfan Lolos Sanksi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 21 Januari 2013

Komdis PSSI Ungkap Alasan Bepe Dan Irfan Lolos Sanksi

Komdis PSSI Ungkap Alasan Bepe Dan Irfan Lolos Sanksi

Bepe dan Irfan lolos sanksi Komdis PSSI © Eggi Paksha


Bola.net - Dari deretan 22 nama pemain yang mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, tidak terdapat Bambang Pamungkas dan Irfan Bachdim. Padahal, Bepe -panggilan Bambang dan Irfan, masih belum bergabung dalam pemusatan latihan tim nasional Indonesia yang akan tampil di ajang kualifikasi Piala Asia 2015.

"Komdis memiliki pertimbangan kuat untuk tidak menjatuhkan sanksi kepada mereka. Alasannya, keduanya telah memberikan konfirmasi kepada manajemen Timnas," ujar Wakil Ketua Komdis, Catur Agus Saptono.

"Menurut manajemen Timnas, Bepe sudah izin untuk mengurus kasus tunggakan gaji pemain. Sedangkan Irfan masih berada di luar negeri dan sedang menuju Indonesia," lanjutnya.

Lebih jauh diterangkan Agus, sanksi yang dijatuhkan kepada 22 pemain akibat tidak memberikan keterangan sedikitpun. Padahal, manajemen Timnas dan PSSI sudah melayangkan panggilan resmi sebanyak dua kali.

Alhasil, para pemain tersebut mendapatkan tiga sanksi dari Komdis PSSI. Pertama yaitu berupa hukuman larangan untuk beraktifitas di dalam sepak bola Indonesia (yang berada di bawah yurisdiksi PSSI), selama enam bulan. Kedua, menghukum para pemain dengan denda sebesar Rp 100 juta. Mekanisme pembayaran denda, ditransfer langsung ke rekening PSSI. Ketiga, surat keterangan (SK) mengenai sanksi akan berlaku terhitung sejak diputuskan oleh Komdis.

"Jika ada pemain yang keberatan, silahkan lakukan banding dalam kurun waktu 14 hari ke depan terhitung dari sekarang," pungkasnya. (esa/dzi)

21 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/komdis-pssi-ungkap-alasan-bepe-dan-irfan-lolos-sanksi-1bf617.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More