gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Diasah Uji Coba, Penampilan Semen Padang Kian Matang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 21 Januari 2013

Diasah Uji Coba, Penampilan Semen Padang Kian Matang

Diasah Uji Coba, Penampilan Semen Padang Kian Matang

© semen padang


Bola.net - Persiapan Semen Padang dalam menyongsong kompetisi Indonesian Premier League musim 2013 kian matang. Matangnya persiapan ini terlihat dari permainan tim berjuluk Kabau Sirah ini kala melakoni laga uji coba melawan kesebelasan Pasaman Barat, Sabtu (19/01).

Dalam laga yang dihelat di kandang Pasaman Barat itu, Kabau Sirah mampu memetik kemenangan telak. Sembilan gol tanpa balas dijaringkan Titus Bonai dan kawan-kawan ke kandang lawannya di laga tersebut.

Menanggapi kemenangan anak asuhnya itu, Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra mengaku senang. Bukan hanya karena kemenangan yang diraih anak asuhnya, Jafri juga gembira karena anak asuhnya telah menunjukkan perkembangan positif dalam pertandingan tersebut. Selain itu, pengganti Suhatman Imam ini mengaku senang dengan animo yang ditunjukkan warga Pasaman dalam mendukung Kabau Sirah.

"Dalam pertandingan tersebut, pemain melakukan instruksi pelatih. Selain itu, mereka menampilkan permainan sepakbola yang menghibur. Hal ini penting bagi kita untuk mendekatkan diri kita dengan pecinta Kabau Sirah di seluruh kabupaten dan kota di Sumatra Barat," ujar Jafri.

Senada dengan Jafri, Manajer Semen Padang, Asdian, juga mengaku bahagia dengan para penggawa Semen Padang, yang tidak menyia-nyiakan kesempatan melakukan laga uji coba ini.

"Hal ini sangat kita butuhkan. Selain untuk uji coba, kita sangat berharap dukungan semua elemen masyarakat dalam kancah liga domestik, dan yang lebih penting lagi di kancah kompetisi AFC Cup, Maret mendatang," tuturnya.  (den/dzi)

21 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/diasah-uji-coba-penampilan-semen-padang-kian-matang-4a76e4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More