gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Di Matteo: Ujian Chelsea Masih Baru Separuh Jalan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Di Matteo: Ujian Chelsea Masih Baru Separuh Jalan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Misi Against All the Odds (melawan segala prakiraan), sukses dilewati Roberto di Matteo dan Chelsea-nya dalam separuh jalan. Ya! Baru separuh jalan sebab Barcelona masih punya leg kedua di Nou Camp.

Dini hari tadi, meski The Blues bermain di rumah mereka sendiri Stamford Bridge sebelum laga setiap prediksi tak ada yang menjagokan mereka bakal bisa menang.

Namun akhirnya sebiji gol Didier Drogba menjadi pembeda hasil akhir laga, dan perjalanan setengah jalan ini dipahami betul oleh pelatih interim mereka asal Italia itu.

"Semi-final dalam pekan-pekan ini akan menjadi tes terbesar bagi kami, termasuk malam ini, dan kemudian minggu depan," ucap Robertto di Matteo kepada loughboroughecho.net.

"Kami menghadapi banyak tes pada saat ini. Saya sangat senang dengan hasil ini tetapi perlu diingat ini semua hanya setengah dari jalan yang ada."

"Masih belum ada yang diputuskan hingga saat ini, belum dan kami perlu bermain melewati permainan lain seperti ini jika kami ingin melewati ujian ini," imbuhnya.  (lbr/lex)

LIGA CHAMPIONS - Cech Bakal Pastikan Memori 2009 Takkan Terulang 

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/di-mateo-ujian-chelsea-masih-baru-separuh-jalan-496cf5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More