gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Belum Dapat Klub, Okto Fokus di Timnas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 21 Januari 2013

Belum Dapat Klub, Okto Fokus di Timnas

Belum Dapat Klub, Okto Fokus di Timnas

Oktovianus Maniani © Fajar Rahman


Bola.net - Musim kompetisi 2012/2013, menjadi tantangan tersendiri bagi penggawa tim nasional Indonesia, Oktovianus Maniani. Pasalnya, mantan pemain Persiram Raja Ampat, kontestan kompetisi Indonesia Super League (ISL) tersebut, hingga kini mengaku belum memiliki klub.

"Sudah ada beberapa klub dari ISL yang menawarkan, namun belum ada kepastian. Saya kini hanya bisa menunggu janji PSSI yang akan membantu mencarikan klub," ujar sosok kelahiran Papua, 27 Oktober 1990 tersebut.

Dikatakannya lagi, mengalami kesulitan untuk bergabung dengan klub ISL manapun. Sebab, klub-klub ISL seakan sudah memberikan predikat negatif. Yang bisa dilakukan yakni, dikatakan Okto- panggilan Oktavianus Maniani- menunggu realisasi dari PSSI yang sempat berjanji memberikan jaminan untuk pemain ISL yang dipecat klub, karena memperkuat tim nasional Indonesia. Alhasil, Okto menambahkan kini hanya fokus latihan bersama Timnas yang akan tampil di ajang Piala Asia 2015.

"Ketika saya di Persiram, manajemen melarang untuk membela Timnas yang akan tampil di Piala AFF. Namun saya akhirnya tetap memperkuat Timnas. Hasilnya, manajemen Persiram memecat saya," tukasnya.

"Saya sangat berharap konflik cepat selesai, sehingga pemain tidak dikorbankan dan bisa dengan bebas konsentrasi di klub dan Timnas" pungkasnya. (esa/dzi)

21 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/belum-dapat-klub-okto-fokus-di-timnas-32a18f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More