gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Antisipasi Kelelahan, PSM Bawa 20 Pemain ke Medan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Antisipasi Kelelahan, PSM Bawa 20 Pemain ke Medan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - PSM Makassar harus melalui perjuangan berat, setelah berjibaku di ajang Piala Indonesia, tim Ayam Jantan dari Timur ini harus langsung terbang ke Sumatera Utara.

Rabu (18/4) malam, PSM bertarung menghadapi Madiun Putra di leg kedua Piala Indonesia, namun hari ini, Kamis (19/4) pagi skuad asuhan Petar Segrt ini harus terbang ke Sumatera Utara untuk menghadapi PSMS Medan di ajang Indonesian Premier League (IPL).

Untuk menjalani laga tersebut, Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, menjelaskan bahwa Petar membawa pemain lebih banyak dari biasanya (18 pemain) untuk mengantisipasi kemungkinan ada pemain pilar yang belum bisa dimainkan.

"Pelatih memutuskan membawa 20 pemain karena khawatir tiba-tiba ada pilar tak bisa dimainkan. Ini untuk berjaga-jaga," jelas Wina.

PSM akan menantang tuan rumah di Stadion Teladan Medan, Sabtu (21/4) mendatang. Petar berharap bisa membawa pulang poin. Pelatih asal Kroasia itu ingin tren positif yang diraih PSM dalam empat laga terakhir mereka terus berlanjut.

"Kami butuh kemenangan di kandang PSMS. Makanya saya mau pemain tetap konsentrasi menjelang laga ini," ujar Petar seraya mengatakan bahwa kemenangan atas PSMS akan menjadi modal penting jelang menghadapi Persebaya IPL di Stadion Mattoanging, 28 April nanti.  (nda/end)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/antisipasi-kelelahan-psm-bawa-20-pemain-ke-medan-378c22.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More