gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Simeone: Hanya Diego Buruan Kami ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 05 Juni 2013

Simeone: Hanya Diego Buruan Kami

Simeone: Hanya Diego Buruan Kami

Diego Ribas de Cunha. © AFP


Bola.net - Diego Simeone menegaskan bahwa bintang Wolfsburg, Diego adalah satu-satunya pemain yang menjadi buruan Atletico Madrid musim panas nanti.

Simeone sadar bahwa tidak mudah merekrut Diego. Namun pihaknya sangat berharap penuh transfer untuk Diego benar-benar terealisasi. Sehingga pada musim depan, pemain 28 tahun tersebut sudah berseragam Los Colchoneros.

"Satu-satunya pemain yang saya saya minta kepada klub untuk membelinya adalah Diego. Saya tahu hal tersebut akan sulit untuk mewujudkannya," kata Simeone kepada AS.

"Saya juga mengerti usaha Diego untuk datang ke sini. Kami berdua saling dekat dan saya berharap dia akan bergabung," pungkasnya.

Sementara itu, playmaker asal Brasil yang memiliki nama lengkap Diego Ribas de Cunha tersebut bermain sebanyak 30 pertandingan bersama Atletico sebagai pemain pinjaman pada musim 2011-2012 lalu. (sky/gag)

 

06 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/simeone-hanya-diego-buruan-kami-a69d29.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More