gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rossi Akui Masih Butuh Waktu untuk Pembuktian ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 05 Juni 2013

Rossi Akui Masih Butuh Waktu untuk Pembuktian

Rossi Akui Masih Butuh Waktu untuk Pembuktian

Valentino Rossi © AFP


Bola.net - Valentino Rossi mengaku dirinya masih butuh waktu untuk kembali tampil kompetitif di MotoGP musim ini. Setelah menjalani dua musim buruk bersama Ducati, kini pebalap Italia itu kembali membela Yamaha Factory Racing.

Rossi memang sukses meraih podium di MotoGP Qatar awal musim ini, namun di empat seri berikutnya, hasil maksimal tak kunjung diraih The Doctor.

Di MotoGP Austin dan Spanyol, Rossi hanya mampu finis keenam dan keempat. Di Perancis ia sempat terjatuh dan finis di posisi ke-12. Di MotoGP Italia, ia bahkan gagal finis setelah bertabrakan dengan Alvaro Bautista di lap pertama.

"Memang sangat sulit bisa kembali kompetitif setelah dua musim yang buruk. Saya masih butuh waktu. Selain itu saya juga tidak beruntung. Di Le Mans, balapan saya punya potensi besar, namun saya melakukan kesalahan. Di Mugello, saya tak melakukan kesalahan, tapi bertabrakan dengan Alvaro," ujarnya.

Meski begitu, sembilan kali juara dunia ini berpendapat potensinya tak terlalu buruk. Pria berusia 34 tahun ini bahkan optimis menghadapi MotoGP Catalunya, Spanyol, 14-16 Juni mendatang meski rekan setimnya, Jorge Lorenzo jauh lebih cepat.

"Meski begitu, potensi saya tak terlalu buruk. Jorge melaju lebih cepat daripada saya. Ia juga pebalap yang lebih tepat untuk YZR-M1. Namun saya rasa saya akan menjalani balapan yang lebih baik sejak Catalunya," tutupnya. (rtbf/kny)

06 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/rossi-akui-masih-butuh-waktu-untuk-pembuktian-3dfac6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More