gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Resmi: Everton Tunjuk Martinez Gantikan Moyes ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 05 Juni 2013

Resmi: Everton Tunjuk Martinez Gantikan Moyes

Resmi: Everton Tunjuk Martinez Gantikan Moyes

Martinez berlabuh ke Everton. © AFP


Bola.net - Everton akhirnya menemukan pengganti David Moyes yang pergi ke Manchester United. The Toffees memang mempertimbangkan beberapa nama untuk menjadi pelatih mereka musim depan.

Selain Martinez, sebelumnya sudah ada nama pelatih Porto Vitor Pereira dan mantan pelatih Schalke Ralf Rangnick. Pemilik Everton Bill Kenwright akhirnya menjatuhkan pilihan kepada mantan pelatih Wigan itu.

Everton harus membayar 1,5 juta euro sebagai kompensasi kepergian Martinez kepada Wigan Athletic. Kini Martinez sudah resmi menjadi pelatih Everton dengan kontrak berdurasi empat musim.

Pernyataan resmi Everton berbunyi: Everton dengan gembira mengumumkan penunjukan Roberto Martinez sebagai pelatih selanjutnya. Martinez bergabung dari Wigan dan telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Goodison Park. Ia akan diumumkan sebagai pelatih pada konferensi Pers Rabu sore.

Martinez berhasil mengantarkan Wigan meraih gelar juara Piala FA musim ini. Meski demikian, ia tak mampu menyelamatkan The Latics dari jerat degradasi. (sky/hsw)

05 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/resmi-everton-tunjuk-martinez-gantikan-moyes-849c4c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More