gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Prediksi Gullit Untuk Duel Indonesia vs Belanda ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 06 Juni 2013

Prediksi Gullit Untuk Duel Indonesia vs Belanda

Prediksi Gullit Untuk Duel Indonesia vs Belanda

Ruud Gullit. © Bola.net/Mamat


Bola.net - Sebuah prediksi dilontarkan Ruud Gullit terkait hasil laga uji coba antara Timnas Belanda melawan Timnas Indonesia, Jumat (07/06). Menurut salah satu legenda sepakbola Belanda ini, De Oranje harus bersusah payah untuk bisa meraih kemenangan.

"Belanda akan menang. Namun, hal ini tidak akan diraih anak-anak dengan mudah," ujar mantan penggawa AC Milan ini.

"Cuaca di sini panas dan lembab. Kami harus bisa menyesuaikan diri untuk bertanding dalam kondisi semacam ini," sambungnya.

Timnas Belanda sendiri dijadwalkan bakal dijamu Timnas Indonesia, Jumat (07/06). Pertandingan yang merupakan agenda resmi FIFA tersebut bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sementara itu, pernyataan Gullit tersebut diamini Louis van Gaal. Pelatih Timnas Belanda tersebut juga mengakui beratnya kondisi yang harus dihadapi anak asuhnya dalam laga tersebut.

"Namun itu sudah merupakan tugas saya untuk mempersiapkan para pemain. Saya yakin bahwa kami bisa meraih hasil positif di pertandingan ini. Keyakinan ini bukan hanya dalam laga melawan Indonesia. Dalam semua pertandingan saya selalu yakin kami bakal menang," tandas pelatih berusia 61 tahun tersebut. (den/lex)

06 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/prediksi-gullit-untuk-duel-indonesia-vs-belanda-7ffe80.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More