gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Perez Yakin Ronaldo Akan Perpanjang Kontrak ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 09 Juni 2013

Perez Yakin Ronaldo Akan Perpanjang Kontrak

Perez Yakin Ronaldo Akan Perpanjang Kontrak

Florentino Perez yakin Ronaldo akan bertahan di Madrid. © AFP


Bola.net - Presiden Real Madrid, Florentino Perez kembali mengeluarkan pernyataan terkait masa depan Cristiano Ronaldo. Kali ini pihaknya menyebutkan dengan penuh keyakinan bahwa bintang Portugal tersebut akan bertahan di Madrid.

Santer diberitakan sebelumnya bahwa Ronaldo akan segera hengkang dari Los Blancos. Manchester United, klub lama Ronaldo disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan pemain 28 tahun tersebut.

Namun, pihak Madrid yakin bahwa pemain bintangnya tersebut tidak tertarik untuk meninggalkan Bernabeu. Bahkan mereka mengklaim bahwa hanya masalah waktu bagi Ronaldo untuk menyepakati kontrak baru bersama Los Blancos.

"Kami menginginkan dia melebihi yang kami dapatkan saat ini. Ronaldo menyisakan kontrak selama dua tahun dan banyak orang berpikir bahwa ia akan pergi esok. Apa yang kami inginkan darinya adalah bertahan di sini lebih lama," kata Perez.

"Saya akan menyelesaikan semua ini sejelas mungkin. Tujuan saya, tujuan Cristiano, dan tujuan dari semua fans Real Madrid. Bahwa dia terus bermain di sini selama bertahun-tahun di masa mendatang," tegasnya. (sky/gag)

Ronaldo: Saya Tak Pikirkan Kontrak Baru
Syarat Dari Ronaldo Untuk Bertahan di Madrid
Perez: Ronaldo Akan Akhiri Karirnya di Madrid 

10 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/perez-yakin-ronaldo-akan-perpanjang-kontrak-508a30.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More