gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Marquez: Empat Kecelakaan Bagian dari Proses Belajar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 05 Juni 2013

Marquez: Empat Kecelakaan Bagian dari Proses Belajar

Marquez: Empat Kecelakaan Bagian dari Proses Belajar

Marc Marquez © AFP


Bola.net - Empat kecelakaan dalam tiga hari, namun mendapat begitu banyak pengalaman. Demikian pendapat debutan Repsol Honda, Marc Marquez mengenai pekan balapnya di MotoGP Italia akhir pekan lalu.

Selama pekan balap di Sirkuit Mugello, Marquez mengalami empat kecelakaan. Yang terparah terjadi pada sesi latihan bebas hari Jumat (31/5). Kecelakaan yang terakhir terjadi pada sesi balap. Peristiwa itu membuatnya gagal finis dan pulang tanpa satupun poin.

"Mugello merupakan balapan terberat sejauh ini, saya tak mampu meraih poin. Meski begitu ini merupakan pengalaman berharga untuk masa depan. Saya akan belajar dari kesalahan," ujarnya. "Saya menjalani start dengan baik, dan ketika merasa lebih cepat, saya menyalip Dani Pedrosa. Saat ritme balap saya menurun, tiba-tiba saya terjatuh. Sangat disayangkan, namun inilah bagian dari proses belajar."

Marquez menyatakan dirinya dalam kondisi yang cukup baik setelah mengalami kecelakaan. Setelah menemui Dr. Xavier Mir di Hospital Universitario Quiron Dexeus, Barcelona, ia dinyatakan lolos dari cedera serius. Pebalap 20 tahun itupun sudah tak sabar menghadapi balapan kandangnya, MotoGP Catalunya, Spanyol, 14-16 Juni mendatang.

"Pada sesi latihan bebas saya mengalami kecelakaan hebat, untungnya saya tak mendapat cedera serius kecuali keretakan kecil pada tulang lengan kanan. Dr. Mir telah meyakinkan bahwa saya baik-baik saja. Saya senang karena saya bisa turun di seri kandang," tutupnya. (rep/kny)

06 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/marquez-empat-kecelakaan-bagian-dari-proses-belajar-43ae0e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More