gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lawan Indonesia, Kesempatan Van Gaal Jajal Debutan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 06 Juni 2013

Lawan Indonesia, Kesempatan Van Gaal Jajal Debutan

Lawan Indonesia, Kesempatan Van Gaal Jajal Debutan

Louis van Gaal. © AFP


Bola.net - Menghadapi Timnas Indonesia, Jumat (07/5) menjadi kesempatan pelatih Louis van Gaal untuk menjajal pemain baru di Timnas Belanda. Penampilan para debutan ini dianggap penting oleh Van Gaal sebagai persiapan menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia 2014 mendatang.

"Tim saya akan bermain dengan beberapa pemain baru. Saya butuh mereka untuk bermain. Karena itu, laga besok (melawan Indonesia) penting untuk mengetahui permainan pemain baru," ucap Van Gaal usai menggelar sesi coaching clinic di Lapangan PSSI, Komplek Gelora Bung Karno, pagi hari tadi.

Pernyataan Van Gaal ini diamini oleh Asisten Pelatih Timnas Belanda, Patrick Kluivert. Menurut Kluivert, para pemain debutan bisa mengambil kesempatan di laga nanti agar lebih padu bermain dalam tim.

"Kami serius menyambut laga melawan Indonesia sebagai persiapan di laga berikutnya. Dan juga ada beberapa pemain baru yang ingin kami lihat penampilannya," ucap Kluivert usai mendampingi Van Gaal di sesi coaching clinic.

Menghadapi Indonesia, Louis van Gaal menyertakan beberapa pemain debutan mendampingi nama-nama berpengalaman dalam skuad Oranje. Beberapa pemain debutan antara lain, Lerin Duarte, Dwight Tiendalli, Miquel Nelom dan Jens Toornstra(mac/lex)

06 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/lawan-indonesia-kesempatan-van-gaal-jajal-debutan-a8517e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More