gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kisah Hebat Timnas Spanyol Akan Diangkat ke Layar Lebar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 07 Juni 2013

Kisah Hebat Timnas Spanyol Akan Diangkat ke Layar Lebar

Kisah Hebat Timnas Spanyol Akan Diangkat ke Layar Lebar

Timnas Spanyol © AFP


Bola.net - Kisah Tim Nasional Spanyol yang mampu menjuarai tiga turnamen bergengsi secara berturut-turut rupanya menarik perhatian rumah produksi film Hollywood untuk mengangkatnya ke layar lebar.

Seperti dilansir Marca, markas RFEF (federasi sepakbola Spanyol) menerima tawaran dari produser film Hollywood untuk memakai cerita La Furia Roja sebagai ide film mereka.

Ketertarikan sang produser disebut karena kesuksesan Tim Matador merupakan raihan kerja keras tim, bukan satu individu yang menonjol seperti Pele di Brasil, Franz Beckenbauer di Jerman, atau Diego Maradona di Argentina.

Selain itu, produser tersebut terkesima dengan keberhasilan Spanyol karena mereka meraih sukses luar biasa justru di saat negara mereka terkena krisis ekonomi.

Tiga rentetan keberhasilan Spanyol dimulai ketika mereka memenangi Euro 2008, kemudian Piala Dunia 2010, dan mempertahankan trofi Euro mereka pada 2012 kemarin. Iker Casillas cs berkesempatan melengkapi raihan trofi mereka jika memenangi Piala Konfederasi 2013 ini. (mrc/pra)

07 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/kisah-hebat-timnas-spanyol-akan-diangkat-ke-layar-lebar-b3eb98.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More