gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jadi Pelatih Terbaik, Karl Didepak dari Nuggets ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 07 Juni 2013

Jadi Pelatih Terbaik, Karl Didepak dari Nuggets

Jadi Pelatih Terbaik, Karl Didepak dari Nuggets

George Karl © ESPN


Bola.net - Pelatih Terbaik NBA 2012-2013, George Karl tidak akan kembali melatih Denver Nuggets musim depan, demikian yang tertulis pada pernyataan resmi tim tersebut pada hari Kamis (6/6) waktu setempat.

Karl yang sejatinya masih memiliki kontrak satu tahun lagi, memimpin Nuggets mengoleksi 57 kemenangan musim ini. Namun Nuggets takluk dari Golden State Warriors pada putaran pertama playoff lalu.

"Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar Nuggets untuk dukungan mereka selama delapan tahun terakhir," tulis Karl pada akun Twitternya. "Denver akan selalu menjadi rumah saya."

Dalam pernyataan resminya, Presiden Nuggets, Josh Kroenke pun berterima kasih atas kinerja Karl selama ini. "George merupakan bagian besar dalam kesuksesan kami selama satu dekade terakhir, dan kami menghargai apa yang ia lakukan untuk menjaga kami tetap berada di jajaran tim papan atas Wilayah Barat."

Meski begitu, Karl mungkin tidak akan terlalu lama 'menganggur'. Brooklyn Nets dan Los Angeles Clippers merupakan dua dari banyak tim yang sedang mencari pelatih baru, begitu juga Philadelphia 76ers dan Detroit Pistons.

Karl adalah pelatih yang memiliki catatan kemenangan terbanyak peringkat keenam dalam sejarah NBA, dengan total 1.131 kemenangan sepanjang karirnya. Rekor 21 kemenangan beruntun di NBA membuatnya memiliki rekor yang sama dengan Phil Jackson, mantan pelatih Los Angeles Lakers. (ant/kny)

07 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/basket/jadi-pelatih-terbaik-karl-didepak-dari-nuggets-3dfdc2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More