gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 International Friendly: Suarez Pecundangi Prancis ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 05 Juni 2013

International Friendly: Suarez Pecundangi Prancis

Bola.net - Uruguay menang tipis 1-0 atas Prancis dalam uji coba di Montevideo. Turun dari bangku cadangan, Luis Suarez menjadi pembeda laga dengan golnya yang brilian.

Saat Uruguay menjamu Les Bleus di Estadio Centenario, Kamis (06/6), striker Liverpool itu sebenarnya baru masuk di awal babak kedua. Namun, pada menit 50, hanya lima menit sejak menggantikan Diego Forlan, dia sukses mencetak gol tunggal kemenangan La Celeste.

Bagi pasukan Oscar Tabarez, yang tak pernah menang di tiga laga sebelumnya, ini merupakan suntikan moral yang sangat berharga menjelang lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Venezuela pekan depan dan sebelum berlaga di Piala Konfederasi 2013.

Sebaliknya, bagi skuad Didier Deschamps, ini adalah kekalahan beruntun kedua setelah sebelumnya mereka takluk 0-1 dari Spanyol di kualifikasi Piala Dunia bulan Maret silam. Bukan debut internasional yang indah bagi tiga pemain Prancis, Eliaquim Mangala, Josuha Guilavogui dan Clement Grenier.

Minggu (09/6) nanti, Prancis akan beruji coba melawan Brasil di Porto Alegre. Sebelum itu, Deschamps harus memperbaiki finishing touch anak-anak asuhannya.

Uruguay: Muslera; Caceres, Lugano (Scotti 45'), Coates, M Pereira (kuning 33'); A Pereira (Rodriguez 71'), Rios (Eguren 45'), Gargano; Lodeiro (Ramirez 45'); Cavani (Hernandez 65'), Forlan (Suarez 45').

Prancis: Mandanda; Sagna, Koscielny (kuning 70'), Mangala, Tremoulinas; Capoue (Guilavogui 67'), Matuidi (Cabaye 76'); Payet, Valbuena (Grenier 67' - kuning 88'), Gourcuff (Lacazette 58'); Giroud (Gomis 58' - kuning 63').

Statistik Uruguay - Prancis (via WhoScored)
Shots: 6 - 11
Shots on goal: 3 - 6
Penguasaan bola: 41% - 59%
Pelanggaran: 22 - 18
Corner: 3 - 5
Offside: 0 - 2
Kartu kuning: 1 - 3
Kartu merah: 0 - 0. (bola/gia)

06 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/international-friendly-suarez-pecundangi-prancis-61fbcd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More