gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hazard: Messi-CR7 Terlahir Untuk Mencetak Gol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 06 Juni 2013

Hazard: Messi-CR7 Terlahir Untuk Mencetak Gol

Hazard: Messi-CR7 Terlahir Untuk Mencetak Gol

Eden Hazard. © AFP


Bola.net - Winger Chelsea; Eden Hazard mengaku berambisi menyamai prestasi dua alien sepakbola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam urusan mencetak gol.

Kedua pemain tersebut memang memiliki track-record yang mengesankan dalam hal membobol gawang. Terbukti dalam empat tahun terakhir, Messi dan Ronaldo menempati posisi pertama dan kedua pencetak gol terbanyak di seluruh kompetisi.

Hazard pun menilai prestasi keduanya bersama Barcelona FC dan Real Madrid sangat fenomenal. Namun, ia bertekad menyaingi level permainan Messi dan Ronaldo pada musim depan.

"Tentu saja saya dapat berkembang. Saya ingin mencetak 50 atau 60 gol seperti Messi dan Ronaldo. Mengenai insting gol, saya akui tertinggal jauh," ujar Hazard seperti dilansir Espn.

"Messi dan Ronaldo terlahir untuk mencetak gol, itu adalah kualitas natural mereka. Sedangkan saya lebih suka menggiring bola dan memberikan umpan. Kini, saya harus meningkatkan akurasi tendangan saya guna menghadapi musim depan," pungkasnya.(espn/rdt)

 

07 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/hazard-messi-cr7-terlahir-untuk-mencetak-gol-db9284.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More