gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gazidis: Kami Ingin Wenger Bertahan di Arsenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 06 Juni 2013

Gazidis: Kami Ingin Wenger Bertahan di Arsenal

Gazidis: Kami Ingin Wenger Bertahan di Arsenal

Arsene Wenger. © AFP


Bola.net - CEO The Gunners; Ivan Gazidis mengonfirmasi segera memberi kontrak baru untuk Arsene Wenger dan berencana mempertahankan sang pelatih dalam jangka waktu panjang.

Wenger hampir menghabiskan 17 tahun guna melatih Arsenal. Pelatih asal Prancis itu juga sempat dikaitkan hijrah dari Emirates Stadium, setelah gagal mengakhiri puasa gelar selama delapan tahun.

Meski begitu, Gazidis mengakui belum ada pembicaraan resmi mengenai rencana mereka terhadap Wenger. Namun, ia bisa pastikan bahwa sang pelatih berada dalam rencana jangka panjang.

"Kami pikir Arsenal telah memiliki pelatih yang fantastis. Kami berharap Wenger terus melakukan pekerjaannya untuk waktu lama. Saya yakin ia setuju," ujar Gazidis mengenai masa depan Wenger.

"Saya yakin Wenger masih seorang pelatih yang ambisius dan ia telah melihat potensi klub ini untuk sukses. Arsenal percaya kepadanya dan ia pun juga berpikir demikian. Pengumuman mengenai masa depan Wenger akan segera kami umumkan," tandas Gazidis seperti dilansir Sky Sports.(sky/rdt)

 

07 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/gazidis-kami-ingin-wenger-bertahan-di-arsenal-48ffe3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More